Derita Sakit, Pedagang Nasi Ditemukan Tewas di Ruko

picsart 09 05 07.04.53
EVAKUASI MAYAT - Petugas, saat melakukan evakuasi mayat di kamar ruko di Jalan By-pass Prof Ida Bagus Mantra, Banjar Patolan, Desa Pering, Minggu (5/9/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang pedagang nasi, Suwarma (60) alamat Belimbing RT/RW 012/004 Klabang Bondowoso, Jawa Timur, ditemukan tewas di tempat bekerjanya di kamar  ruko milik I Gede Suaryana Loka, di Jalan By-pass Prof Ida Bagus Mantra, Banjar Patolan, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar, Minggu (5/9/2021).

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan menerima laporan anggota Polsek Blahbatuh dan anggota Polres Gianyar ke TKP, untuk melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Hasil olah TKP, di mana lokasi merupakan sebuah kamar tidur ruko yang dalam keadaan lampu menyala terang.

Baca juga :  Tim Gabungan Gianyar Nihil Temuan Warga Tanpa Masker

Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur dengan menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek merah hitam.

Menurut keterangan dari saksi Damayanti bahwa korban sering mengeluh menderita sakit asam lambung dan tekanan darah tinggi. Yang mana, sakit asam lambungnya sering kambuh dan sering membeli obat di apotek. Sehari sebelum meninggal, korban mengeluh sesak nafas dan badanya panas. Setelah dilakukan olah TKP, kemudian jenasah dibawa ke RS Ari Canti di Mas untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Baca juga :  Jalan By Pass IB Mantra Banjir Akibat Got Tersumbat Sampah

Hasil pemeriksaaan luar dr. Putu Cintya Ratnadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyebab kematian korban karena komplikasi penyakit kronis yang dideritanya yang mengakibatkan henti jantung. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini