Wanita Asal Flores Ditemukan Tewas Dalam Kamar

picsart 09 06 12.37.55
TEWAS - Kristina Deh Ngai (24) ditemukan tak bernyawa dengan posisi telungkup, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.00 Wita.

Canggu, DENPOST.id

Sebelum ditemukan meninggal, Kristina Deh Ngai (24) sempat berpesan agar tak dibangunkan karena ingin istirahat. Setelah dua hari tak keluar kamar, wanita asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 06.00 Wita, di salah satu kamar kos di Jalan Raya Anyar, lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung.

Baca juga :  Terminal Mengwi Tak Beroperasi, Perekonomian Warga Lumpuh

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu I Made Purwantara, mengatakan, jenazah Kristina telah dievakuasi dari tempat tinggalnya menuju RSUP Sanglah. “Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematiannya,” ucapnya.

Menurut Purwantara, sebelum meninggal, Kristina sempat berpesan ke dua orang temannya yang tinggal tak jauh dari lokasi, Nunung dan Satuki, agar dia tak dibangunkan saat Sabtu dan Minggu karena dia sedang libur. “Jumat malam dia berpesan ke dua temannya itu. Setelah itu Kristina masuk ke kamarnya,” bebernya.

Selanjutnya, hingga Minggu malam kedua saksi tidak melihat Kristina keluar dari kamarnya. Mereka hendak menengok dan membangunkan Kristina, namun karena teringat dengan pesan temannya itu, kedua saksi tidak mengganggunya.

Baca juga :  Di Darmasaba, Satgas Covid-19 Terapkan Sanksi Denda 

Hingga pada Senin pagi Kristina juga belum keluar kamar. Akhirnya kedua saksi membangunkan Kristina dari depan pintu kamar. “Karena Kristina tidak menyahut, kedua saksi curiga. Mereka lantas mencongkel jendela kamar,” beber Purwantara.

Setelah jendela terbuka, ternyata Kristina ditemukan sudah meninggal dunia di atas kasurnya. Posisi badannya telungkup dengan mengenakan pakaian tidur warna ungu. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini