Identitas Jenazah Mr.X Terungkap, Diduga Korban Bunuh Diri

Identitas Jenazah Mr.X Terungkap, Diduga Korban Bunuh Diri
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah di pinggir Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, Kuta Utara, Badung.

Canggu, DENPOST.id

Indentitas jenazah Mr.X yang ditemukan dalam kondisi telanjang di Pantai Batu Belig, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung akhirnya terungkap. Pria tersebut bernama I Made Darmawi (46). Dia diduga korban bunuh diri dengan cara menenggelamkan tubuhnya di pantai.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, terungkapnya identitas jenazah tersebut berdasarkan laporan pihak keluarga yang melapor ke Polsek Kuta Utara. “Adik kandung korban yakni I Nyoman Adi Wiarsa mengatakan jika ciri-ciri jenazah yang ditemukan sama dengan kakak kandungnya,” bebernya, Senin (6/9/2021).

Baca juga :  Atasi Banjir Jalan Raya Mengwitani, DPUPR Badung Lakukan Ini

Menurut Sudana, saat dimintai keterangan oleh petugas, I Nyoman Adi Wiarsa mengungkapkan bila kakaknya sempat cekcok dengan istrinya. Pria asal Jalan Legian itu diduga depresi lalu menuju Pantai Loloan Yeh Poh untuk menenggelamkan diri. “Sehari sebelum ditemukan yakni Jumat 3 September 2021, almarhum dikatakan sempat bertengkar dengan istirnya,” terang Sudana.

Ditambahkannya, korban datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor matic. Motor tersebut diparkir di spot foto depan Villa Ombak Pantai Batu Belig. “Korban menenggelamkan diri dengan cara telanjang dan melepaskan semua pakaiannya di pinggir pantai,” katanya.

Baca juga :  Ratusan Pedagang Pantai Kuta Mulai Berjualan

Diberitakan sebelumnya, jenazah ditemukan pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 06.00. Awalnya polisi menduga korban tewas karena terseret gelombang laut. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini