Kasus Covid-19 Melandai di Badung

picsart 09 06 07.22.29
Dinas Kesehatan Badung, dr. Nyoman Gunarta.

Mangupura, DENPOST.id

Tren kasus covid-19 di Kabupaten Badung belakangan mulai mengalami penurunan. Bahkan dari 62 desa/kelurahan yang ada di Badung sudah 41 masuk zona hijau.

Hal itu, diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Badung, dr. Nyoman Gunarta, Senin (6/9/2021).

Di Kecamatan Petang terdapat enam desa masuk zona hijau dan satu desa masih zona kuning karena terdapat satu kasus dalam perawatan di Desa Petang. Di Kecamatan Abiansemal terdapat 15 desa masuk zona hijau dan dua desa masuk zona kuning di Desa Abiansemal, dan Dauh Yeh Cani karena ada satu kasus dalam perawatan. Kemudian di Desa Angantaka masuk zona orange karena ada dua kasus Covid-19 dalam perawatan.

Baca juga :  Polisi Kejar Dua Pelaku Pencabulan Siswi SD

Di Kecamatan Mengwi sudah 15 desa masuk zona hijau, dua desa masuk zona kuning dan tiga desa masuk zona kuning. Di Kecamatan Kuta terdapat zona hijau di Desa Kedonganan, satu desa zona kuning di Tuban, tiga desa masuk zona orange di Kuta, Seminyak dan Legian.

Di Kecamatan Kuta Selatan terdapat desa zona hijau, dua desa zona orange dan satu desa zona kuning. Kemudian di Kecamatan Kuta Utara terdapat satu desa zona hijau, empat desa zona kuning dan satu desa zona orang.

Baca juga :  Garis Polisi Dibuka, Pedagang Pasar Blahbatuh Evakuasi Barang Dagangan

“Kalau per desa itu, kasusnya sangat dinamis. Paling dominan hijau di Petang dan Abiansemal,” jelas dr. Gunarta. (115)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini