Pacar Dilirik Pria Lain, Ngurah Agung Ngamuk

Pacar Dilirik Pria Lain, Ngurah Agung Ngamuk
DITANGKAP - Tersangka I Gusti Ngurah Agung Karna alias Ngurah Agung (33) saat ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan.

Sanur, DENPOST.id

Tak terima pacarnya dilirik, I Gusti Ngurah Agung Karna alias Ngurah Agung (33) ngamuk di depan UD Aryawan, Jalan Pulau Bungin, Pedungan, Denpasar Selatan, Sabtu (4/9/2021) lalu. Pria yang kos di Jalan Pulau Saelus, Pedungan itu, lantas menganiaya orang yang dituduh memandang pacarnya yakni Rahmat (24) hingga babak belur.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika Karsito, mengatakan, peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka terjadi sekitar pukul 03.00. Bermula saat korban datang ke TKP bersama temannya I Gede Suariawan (21) untuk membeli makanan. Usai makan, keduanya lantas membayar makanan. Di saat bersamaan, datang tersangka membonceng pacarnya mengendarai Honda PCX. Tersangka dan pacarnya langsung masuk ke dalam bilik ATM yang ada di sana. “Tersangka lantas keluar dan sempat pergi mengendarai sepeda motor,” ungkap Hadimastika, Rabu (8/9/2021).

Baca juga :  Pencuri Sesari Daksina di Pasar Cokroaminoto Ditangkap

Lebih lanjut dikatakan, tersangka tiba-tiba kembali seraya menghampiri korban. Tersangka juga bertanya dengan nada tinggi dan memukul korban. “Setelah korban terkapar, tersangka lantas pergi dari lokasi. Sementara korban langsung dilarikan ke RS Surya Husada,” beber Handimastika

Insiden itu terekam CCTV di lokasi dan viral di media sosial. Sementara pihak keluarga korban yang tak terima langsung melapor ke Polsek Denpasar Selatan. Berdasarkan laporan korban, polisi lantas melakukan penyelidikan. Kemudian saat kosnya di Jalan Pulau Saelus, Pedungan, Densel, didatangi petugas, ternyata tersangka telah kabur. Dan tersangka akhirnya ditangkap di rumah kakak pacarnya di Pemaron, Buleleng, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 16.00. “Dari pengakuan tersangka, dia mengaku tersinggung karena pacarnya dilirik oleh korban,” pungkas Handimastika. (124)

Baca juga :  SINDIKAT GANJAL KARTU ATM DIGEREBEK DI VILA, SATU DITEMBAK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini