Mantan Wabup Karangasem Dikabarkan Siap Bergabung ke Gerindra

Mantan Wabup Karangasem Dikabarkan Siap Bergabung ke Gerindra
BERTEMU - Ketua Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya saat bertemu dengan mantan Wabup Karangasem, Made Sukarana.

Sumerta, DENPOST.id

Satu per satu tokoh politik Bali berlabuh ke Partai Gerindra Provinsi Bali. Setelah Wayan Muntra yang sebelumnya kader Partai Golkar, kini desas-desus datang dari mantan Wakil Bupati Karangasem, I Made Sukerana. Dia dikatakan ingin bergabung ke partai politik bentukan Prabowo Subianto itu.

Isu itu terungkap dari pertemuan Sukerana bersama Ketua Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, Selasa (7/9/2021) dalam kegiatan di Desa Kubu, Karangasem. Sukerana sendiri sebelumnya menjabat Ketua DPD II Golkar Karangasem dengan elektabilitas mumpuni.

Baca juga :  Legislator Ini Gratiskan 3.000 Masker di Pemecutan Klod

“Kami bertemu saat saya melayat ayah seorang kader Gerindra yang meninggal di Kubu Karangasem. Pak Sukerana juga melayat ke sana,” ujar Muliawan Arya alias De Gadjah yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar.

Dalam pertemuan itu, kata De Gadjah, berlangsung pembicaraan dan ada keinginan dari Sukerana untuk bergabung ke Gerindra. “Beliau ingin bergabung ke Gerindra, dan kami juga menginginkan beliau bergabung ke Gerindra. Kami menerimanya dengan senang hati. Memang sudah jodohlah,” ujar De Gadjah.

Baca juga :  Digelar Saat Pandemi, Begini Ujian Kyu Semester Lemkari

De Gadjah mengaku sudah mengenal baik Sukerana sejak masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karangasem. “Beliau mempunyai tujuan-tujuan politik yang siap kami akomodir. Komitmen kita adalah sama-sama membangun Bali, berjuang untuk rakyat Bali melalui Partai Gerindra, itu yang utama,” imbuhnya.

Dengan bergabungnya Sukerana ke Partai Gerindra, De Gadjah berharap bisa meningkatkan jumlah pendukung Partai Gerindra di wilayah Bali timur khususnya dan Bali umumnya. (106)

Baca juga :  Wagub Sebut Prokes Objek Wisata akan Diverifikasi, PUTRI Beri Apresiasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini