Tabrak Kontainer Mundur, Mobil Dosen Rusak Parah

picsart 09 08 07.20.03
TABRAK KONTAINER - Kondisi mobil yang menabrak kontainer di Jalan Raya Sapat Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Selasa (7/9/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Gara-gara menabrak kendaraan kontainer, mobil DK 1067 HK yang dikemudikan I Pande Made Linggih D (73) alamat Penusuan, Desa Tegallalang, Gianyar mengalami kerusakan bagian depannya. Made Linggih D yang seorang dosen itu juga mengalami luka-luka.

Pengemudi kontainer  L 9714 UI, Soemartono (63) asal Lumajang, Jawa Timur dan tinggal di Jalan Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Musibah kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Raya Sapat Desa/Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 19.00 Wita. Kasus lakalantas itu, kini ditangani Unit Lakalantas Polres Gianyar.

Baca juga :  Tak Berijin, Bangunan Vila Dihentikan

Kasubag Humas Polres Gianyar, AKP Nyoman Hendrajaya membenarkan musibah tersebut. Terhadap kejadian ini, polisi sudah turun ke TKP, serta melakukan olah TKP, minta keterangan sejumlah saksi dan mencatat para pihak yang melihat. Barang bukti kemudian diamankan ke kantor polisi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini