Peralihan Lalin Pembangunan Jembatan di Sumbersari Mulai Dilakukan

picsart 09 08 07.21.57
ALIHKAN LALIN - Peralihan lalu lintas di lokasi pembangunan jembatan Sumbersari, Kecamatan Melaya mulai dilakukan.

Negara, DENPOST.id

Peralihan lalu lintas di lokasi pembangunan jembatan Sumbersari, Kecamatan Melaya mulai dilakukan. Adanya pembangunan jembatan di jalur jalan utama Denpasar-Gilimanuk tersebut, mengharuskan adanya peralihan lalu lintas sementara.

Sebelum pelaksanaan pembongkaran jembatan, pihak pelaksana proyek telah membuat jalan dan jembatan sementara untuk pengalihan lalu lintas selama pelaksanaan pembangunan.

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah I Provinsi Bali, mulai awal September 2021 melakukan uji coba peralihan jalan tersebut, melibatkan instansi terkait.

Kepala Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Bali, Ir. Anak Agung Gde Sanjaya, Rabu (8/9/2021) mengatakan uji coba dilakukan selama sepekan sebelum nantinya akan total dilakukan peralihan hingga pekerjaan selesai.

Baca juga :  Menparekraf Apresiasi Pameran IKM “Bali Bangkit 2021”

Agung Sanjaya menjelaskan sejak dari perencanaan perbaikan jembatan itu, sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk dari Dinas Kehutanan Provinsi Bali terkait hutan produksi yang digunakan untuk peralihan lalin.

Menurutnya untuk perbaikan dua jembatan di Sumbersari itu, peralihan lalin mengenai wilayah hutan produksi dari UPT Bali Barat. “Kita sudah memohon izin dan untuk tahap pembangunan jalan dan jembatan sementara sudah selesai. Sekarang ini kita uji coba selama seminggu,” ujar Agung Sanjaya. (120)

Baca juga :  Cegah Politik Uang di Masa Tenang, Bawaslu Bangli Lakukan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini