Dewan Pantau Pengerjaan RTH Bung Karno

picsart 09 09 11.52.35
PANTAU RTH - Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, bersama Ketua dan anggota Komisi II DPRD Buleleng, Kamis (7/9/2021) memantau pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno di Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, bersama Ketua dan anggota Komisi II DPRD Buleleng, Kamis (9/9/2021) memantau pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Bung Karno, di Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada, Buleleng.
Saat ditemui seusai kegiatan, Supriatna menyampaikan, proyek ini merupakan salah satu proyek prestisius Pemkab Buleleng. “Kami berharap RTH ini selesai tepat waktu dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berekreasi,” katanya.

Baca juga :  Tim Gabungan Monitor Penerapan PeduliLindungi

Hal senada disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Buleleng, Putu Mangku Budiasa. Menurutnya, RTH ini salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Buleleng. Dirinya juga berharap agar setelah RTH ini selesai bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Buleleng.

“Kami harap ke depan di RTH ini ada satu pemagelaran budaya yang secara rutin dilaksanan. Ini untuk menggali potensi seni dan budaya yang ada di Kabupaten Buleleng,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Gede Melandrat mengaku mendapat banyak saran dan masukan terkait proyek ini. Masukan itu, ditindaklanjuti sesuai dengan arahan-arahan khususnya terkait dengan jadwal dan waktu penyelesaian RTH Bung Karno dan diharapkan bisa selesai tahun ini. (118)

Baca juga :  Gara-gara Dupa, Rumah Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini