BOR Isoter Buleleng Menurun

picsart 09 12 01.40.52
Kadis Kominfosanti Buleleng, Ketut Suwarmawan.

Singaraja, DENPOST.id

Langkah-langkah strategis yang dilakukan Satgas Covid-19 Buleleng kini membuahkan hasil. Terlihat dari data terakhir, Bed Occupancy Rate (BOR) di tempat isolasi terpusat (Isoter) mengalami penurunan dengan persentase 8,40%.

Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, Minggu (12/9/2021).

Dari jumlah persentase itu, jumlah pasien yang masih isolasi di Asrama Kampus Undiksha Jinengdalem sebanyak 58 orang atau 37,18%, Asrama Raider 900 (kompi c) sebanyak tiga orang atau 1,23%, dan SMK dan SMA Bali Mandara nihil.

“Ini tidak lepas juga dukungan dari masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dan kesadaran terhadap penerapan prokes Covid-19,” ucapnya.

Baca juga :  Buleleng Siapkan Asrama Mahasiswa Undiksha Sebagai Pusat Isolasi OTG

Sementara terkait perkembangan penanganan Covid-19, Suwarmawan yang juga selaku Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng ini menyampaikan terdapat 18 orang konfirmasi baru, dari Kecamatan Buleleng tujuh orang, masing-masing dari Kecamatan Banjar, Gerokgak, Kubutambahan, Sawan dua orang, dan satu orang dari Kecamatan Busungbiu, Seririt dan Tejakula. Kasus meninggal sebanyak satu orang.

Sedangkan pasien yang sembuh sebanyak 28 orang, masing-masing dari Kecamatan Banjar sebanyak tujuh orang, Kecamatan Buleleng empat orang, Kecamatan Busungbiu empat orang, Kecamatan Gerokgak satu orang, Kecamatan Kubutambahan dua orang, Kecamatan Sawan empat orang, Kecamatan Seririt empat orang, Kecamatan Sukasada satu orang, dan Kecamatan Tejakula satu orang. (118)

Baca juga :  Dipantau Presiden, Vaksinasi Covid-19 di Buleleng Diikuti Ratusan Orang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini