Truk Jatuh ke Sungai, Sopir Tewas di TKP

Truk Jatuh ke Sungai, Sopir Tewas di TKP
MASUK SUNGAI - Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke sungai.

Negara, DENPOST.id

Truk DK 8614 FL yang dikemudikan I Made Patwika asal Pekutatan mengalami kecelakaan tunggal/jatuh ke sungai, Senin (13/9/2021) di jalan raya Denpasar-Gilimanuk KM 75-76 Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Dari informasi, kecelakaan berawal ketika truk tersebut bergerak dari arah timur menuju barat. Tiba di TKP jembatan perbatasan Yehembang Kangin dan Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak dinding beton jembatan selanjutnya jatuh di sungai.

Baca juga :  Pemilik SS Cair Asal Chili Disidang, Sodorkan Bukti Surat Keterangan Gangguan Jiwa

Akibat kejadian tersebut, sopir truk meninggal dunia di TKP dan sempat terendam air sungai  karena terjepit di dalam truk. Untuk mengangkat jenazah korban, sejumlah petugas melakukan evakuasi dengan memanggil derek sehingga truk bisa dibalik terlebih dahulu sehingga korban/sopir bisa dikeluarkan dari dalam truk, selanjutnya dievakuasi ambulans menuju RSU Negara.

Menurut salah seorang anggota Polsek Mendoyo yang ikut dalam mengevakuasi korban, dari keterangan anak korban, ayahnya akan berangkat ke Banyuwangi untuk mengambil barang. Karena saat kecelakaan truk dalam keadaan kosong.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, saat dimintai konfirmasi mengaku masih melakukan olah TKP dan pendalaman. (120)

Baca juga :  Dua Terdakwa Kasus Korupsi LPD Tuwed Akhirnya Ditahan Kejari Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini