Polres Gianyar Tetap Layani Gerai Vaksin Presisi

picsart 09 13 07.28.44
VAKSINASI - Petugas Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, saat melakukan vaksinasi, Senin (13/9/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Polres Gianyar masih melaksanakan layanan gerai vaksin presisi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin tahap satu maupun dua, Senin (13/9/2021). Kegiatan ini dilaksanakan di depan Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

Pelaksanaan gerai vaksin presisi menyediakan dua jenis vaksin, yakni Sinovac dan AstraZeneca.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan hampir selama tiga bulan ini, merupakan salah satu dukungan Polres Gianyar dalam mendukung program dari Presiden Republik Indonesia, yakni vaksinasi sejuta orang.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Sutha Sartana menyampaikan dengan adanya gerai vaksin presisi diharapkan dapat menyukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Baca juga :  Rabu dan Kamis, Tiga Warga Meninggal Akibat Covid-19

“Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” katanya.

Kapolres Gianyar menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk, sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi ini, salah seorang masyarakat yang mengikuti vaksinasi menyampaikan terima kasih terhadap pelayanan yang baik dan ramah terhadap masyarakat. “Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai dengan program dari pemerintah,” ujarnya. (116)

Baca juga :  Gara-gara Ini, Rencana Pembangunan Puspem Gianyar Ditunda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini