Motivasi Warga Ikut Vaksinasi, Polres Klungkung Siapkan Hadiah Motor

picsart 09 13 07.29.49
VAKSINASI - Vaksinasi di Klungkung, Senin (13/9/2021)

Semarapura, DENPOST.id

Untuk menekan penyebaran Covid-19, Polres Klungkung bersama Kodim 1610 Klungkung, dan Dinas Kesehatan kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum di Desa Bumbungan, Kecamatan Banjarangkan, dan Desa Gelgel, Senin (13/9/2021).

Bahkan untuk memotivasi masyarakat datang melakukan vaksinasi, Polres juga menyiapkan hadiah berupa sepeda motor.

Adanya hadiah motor untuk warga yang melakukan vaksinasi ini diakui Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono. Menurut Agus, Polres memberikan kupon hadiah bagi warga yang melakukan vaksinasi ke gerai vaksin presisi. Kupon hadiah tersebut rencanannya akan diundi pada Desember 2021, dengan hadiah utama sepeda motor.

“Pemberian hadiah sepeda motor ini dilakukan untuk memotivasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Dan hadiah yang diberikan tidak hanya sepeda motor, namun banyak hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.

Baca juga :  Siswa SMPN 1 Gianyar Negatif Covid-19

Sementara Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, mengatakan kalau kegiatan vaksinasi tersebut digelar tidak hanya untuk mempercepat program vaksinasi nasional. Namun juga sebagai upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19, melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok). (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini