Uji Coba Buka DTW, Bali Safari Park Beroperasi Kembali

Konsep Otomatis
PROTOKOL KETAT- Sejumlah warga mulai mengunjungi Bali Safari and Marine Park di Serongga, Gianyar, dengan protokol kesehatan ketat. Bali Safari dibolehkan beroperasi lagi sesuai SE Gubernur Bali No.15 Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar No.360/1445/BPBD/2021. Ini menjadi angin segar bagi pariwisata Pulau Dewata. (DenPost.id/ist)

Gianyar, DenPost.id

Sejak Sabtu (11 September 2021), beberapa daya tarik wisata (DTW) menjalani uji coba buka, salah satunya Bali Safari and Marine Park di Serongga, Gianyar. Bukan hanya sebagai tempat wisata, Bali Safari yang juga merupakan lembaga konservasi, sesuai SE Bupati Gianyar per 7 September 2021, juga dibolehkan beroperasi lagi seperti halnya DTW lain di Bali. SE Gubernur Bali No.15 Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar No.360/1445/BPBD/2021 menjadi angin segar bagi pariwisata Pulau Dewata.

Bali Safari boleh buka dengan kapasitas 50% pengunjung dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. General Manager (GM) Bali Safari, Jennifer Suryadi, mengungkapkan bahwa sesuai SE Gubernur Bali dan Bupati Gianyar, pihaknya menyambut gembira uji coba dibukanya kembali tempat wisata dan lembaga konservasi. Hal ini tentunya dengan penerapan protokol Kesehatan yang sangat ketat sesuai standar CHSE sertifikat yang diterimanya untuk park, hotel dan restoran. ‘’Kami juga sudah memasang barcode PeduliLindungi di pintu masuk terminal utama park dan hotel. Para pengunjung wajib memiliki aplikasi tersebut,” tegasnya.

Baca juga :  Kapolda Bali Cek Kesiapan Pembentukan Forum Sipandu Beradat dan Bankamda

Bali Safari and Marine Park juga membawa kabar gembira untuk sahabat satwa yang tidak sabar datang untuk melihat tingkah lucu satwa setempat. Spesial untuk sahabat satwa bahwa promo tiket Safari Explorer dari Rp 150 ribu/orang menjadi Rp 120 ribu/orang. Tiket Safari Explorer ini sudah termasuk beberapa aktivitas yaitu fresh water aquarium, safari journey, harimau, from predator to prey presentation, elephant conservation and education presentation, animal education presentation. Sahabat pecinta satwa juga mendapat voucher F&B senilai Rp 25 ribu.

“Khusus pada September Ceria ini, Bali Safari and Marine Park juga menawarkan program terbaru yakni Coffee Time in Safari di Tsavo Lion Restaurant, mulai dari Rp 135 ribu, sahabat satwa dapat menikmati cappuccino, fresh brewed coffee atau wspresso dengan homemade cookie bersama si raja hutan,’’ beber Jennifer Suryadi.

Baca juga :  Pemotor Jatuh ke Jurang, Kevin Selamat dan Rindit Ditemukan Meninggal

Menurut dia, program ini juga sudah termasuk safari  journey berkeliling melihat satwa-satwa dari tiga wilayah yaitu Indonesia, India, dan Afrika, dengan bus, serta akses untuk mengunjungi fresh water aquarium serta promo menarik lainnya. Mengenai promo yang sedang berlangsung, Jennifer mengungkapkan bahwa untuk pemesanan bisa langsung melalui website. (yad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini