Lawan Hoaks, Kader PDIP Jembrana Melapor ke Polres

Lawan Hoaks, Kader PDIP Jembrana Melapor Polres
LAPOR KE POLRES - Sejumlah pengurus DPC dan PAC serta fraksi PDIP datang ke Polres Jembrana untuk melaporkan adanya informasi hoaks tentang kondisi kesehatan Megawati Soekarnoputri.

Negara, DENPOST.id

Beredarnya hoaks di media sosial yang menyebutkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sakit bahkan meninggal dunia disikapi kader PDI Perjuangan. DPC PDIP Jembrana langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Jembrana, Selasa (14/9/2021).

Selain Sekretaris DPC PDI P Jembrana, sejumlah pengurus DPC dan PAC serta fraksi ikut hadir melakukan pelaporan. Sekretaris DPC PDI P Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi mengatakan, selaku kader pihaknya tidak diam menyikapi hoaks di media sosial. “Ini  terkait Ketua Umum kami yang diinformasikan  saat ini dalam kondisi sakit, bahkan ada yang menyatakan di ICU dan meninggal dunia. Kami sangat keberatan,” kata Sri Sutharmi.

Baca juga :  Komisioner KPU Terapkan Prokes Ketat di Rumah dan Tempat Kerja

Pelaporan ini dikatakannya dilakukan di seluruh DPC di Bali. Dengan masifnya laporan ini, kader berharap agar kasus ini diusut tuntas. Karena menurutnya hoaks ini sangat menyesatkan.

Sutharmi juga mengaku sudah melakukan konsolidasi ke kader bawah agar tidak memercayai hoaks tersebut. “Dua hari lalu saat digelar sekolah partai secara daring, Ibu Megawati Soekarnoputri hadir,” katanya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini