Menikmati ATV dan Sate Kakul Ala Warung D’Tegal

picsart 09 14 07.27.27
WARUNG D'TEGAL - Warung D'Tegal, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, sebagai tempat wisata ATV yang bernama D'tegal ATV Adventure ditambah dengan adanya menu olahan sate kakul, dengan adonan bumbu sate bakar.

Negara, DENPOST.id

Kakul atau keong umumnya dinikmati orang-orang desa, dengan berbagai macam menu, salah satunya sate kakul. Anda pun bisa mencoba kelezatan sate kakul ala warung D’Tegal, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Di lokasi ini, merupakan tempat wisata ATV yang bernama D’tegal ATV Adventure. Usai menjajal petualangan bermain ATV di trek yang menantang, pengunjung juga ditawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Salah satunya yang spesial adalah olahan sate kakul, dengan adonan bumbu sate bakar.

Baca juga :  Uji Cepat Antigen Gratis di Gilimanuk Distop

Sebagai kuliner khas Bali, sate kakul ini juga sangat identik dan erat hubungannya dengan tradisi agraris di pedesaan di Bali. Selain memiliki citarasa yang enak dan gurih, kakul atau keong sawah ini memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh, di antaranya dapat menurunkan tensi darah bagi yang memiliki hypertensi.

Untuk Anda yang ingin menjadikan petualangan lebih seru dan asik, pilihan sajian ini bisa menambah sensasi berlibur di antara alam perbukitan yang asri dan hamparan sawah yang mempesona. Untuk satu porsi sate kakul dibanderol dengan harga Rp10 ribu, dengan 10 tusuk sate tanpa nasi. Jika isi nasi porsi satenya berkurang menjadi tujuh tusuk dengan harga yang sama.

Baca juga :  Bali Vaksinasi Perdana, Sejumlah Petinggi Gagal Penuhi Syarat

Ummm, ada yang masih penasaran dengan rasa sate kakul ala D’tegal ATV ? #JAHBO melali ke Negaroa dan mampir ke ATV Gumrih. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini