Tingkatkan Koordinasi dan Sinergitas, Giri Prasta Jalin Silaturahmi Dengan Kapolres Badung

picsart 09 14 07.29.15
SILATURAHMI - Bupati Giri Prasta, didampingi Ketua DPRD Putu Parwata, dan Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana, saat silaturahmi dengan Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, beserta jajaran di Ruang Tamu Polres Badung, Selasa (14/9/2021)

Mangupura, DENPOST.id

Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, didampingi Ketua DPRD Putu Parwata; Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana; Kadis Kesehatan Badung, dr. I Nyoman Gunarta, dan Kepala Diskarmat yang juga Plt. Kepala BPBD I Wayan Wirya, menjalin silaturahmi dengan Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, beserta jajarannya di Ruang Tamu Polres Badung, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Giri Prasta menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Badung telah menjalin koordinasi, sinergitas dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkopimda utamanya Kapolres dan Dandim. “Untuk itu, saya selaku bupati dan mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini. Dengan kehadiran Kapolres yang baru, saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Bupati Giri Prasta.

Baca juga :  6 Unit Vila di Pecatu Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Lebih lanjut, bupati juga berharap agar kerja sama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung tetap terjaga terlebih pada masa pandemi Covid-19, seraya berharap kasus Covid-19 di Bali, khususnya di Badung bisa turun ke level paling rendah, sehingga perekonomian kembali pulih.

Sementara Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, menyampaikan terima kasih kepada bupati dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerja sama yang baik. “Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan kami tidak akan berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, sembari mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Badung. (a/115)

Baca juga :  Kakek Cabul Divonis 9 Tahun Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini