Sempat Hilang Tiga Hari, Ari Dapitri Ditemukan Jadi Mayat 

picsart 09 14 08.36.30
EVAKUASI - Proses evakuasi jasad Oki Ari Dapitri, dalam jurang Banjar Celuk, Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (14/9/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Sempat dinyatakan hilang sejak tiga hari pada, Sabtu (11/9/2021), Ni Putri Oki Ari Dapitri (20) beralamat Banjar Celuk, Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar akhirnya ditemukan sudah menjadi mayat di dasar jurang yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya, Selasa (14/9/2021) sore.

Curamnya jurang sempat menyulitkan pihak BPBD Gianyar untuk melakukan evakuasi. Setelah berjibaku hampir 1,5 jam jasad perempuan ini, akhirnya bisa dievakuasi. Dalam evakuasi tersebut, BPBD Gianyar menerjunkan sekitar 12 anggota.

Baca juga :  Kejari Gianyar Musnahkan Ribuan Gram Ini

Proses evakuasi dipimpin langsung Kepala BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba, bersama Kabid Kedaruratan dan Logistik, IGN Dibya Prasesta.

Penemuan mayat Ari Dapitri ini pertama kali diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 15.00 Wita. “Jasad dilihat berada di bawah jurang sedalam 15 meter. Mendapat laporan tersebut, pihaknya pun datang dengan peralatan keamanan lengkap,” kata Kepala BPBD Gianyar. 

Keluarga almarhum Putu Ariani, yang hadir dalam proses evakuasi menyatakan menerima dengan iklas kejadian tersebut sebagai musibah. “Kami keluarga mengiklaskan karena ini namanya musibah,” katanya.(116)

Baca juga :  23 September, Klungkung Akan Gelar Pembelajaran Tatap Muka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini