Tebar Hoaks Kesehatan Megawati Soekarnoputri, DPC PDI P Gianyar Adukan Medsos ke Polres

picsart 09 14 08.37.03
ADUKAN MEDSOS - Pengurus DPC PDI Perjuangan Gianyar, saat mengadukan sejumlah pemilik medsos ke Polres Gianyar, Selasa (14/9/2021)  

Gianyar, DENPOST.id

Sejumlah akun media sosial yang menyebar hoaks (berita bohong tentang Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dilaporkan DPC PDIP Kabupaten Gianyar ke Mapolres Gianyar, Selasa (14/9/2021).

Belasan pengurus DPC PDIP Gianyar didampingi Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat DPC PDI Perjuangan Gianyar, serta para kadernya tiba di Mapolres Gianyar sekitar pukul 10.00 Wita.

Dengan menggunakan pakaian adat madya, perwakilan rombongan selanjutnya menyampaikan laporan tersebut, yanh diterima Kasat Reskrim Polres Gianyar kemudian bertemu dengan Kapolres Gianyar.

Baca juga :  Hujan Akibatkan Pohon Tumbang dan Luapan Air di Gianyar

Sekretaris DPC PDIP Gianyar, Ketut Sudarsana mengatakan kedatangannya sesuai dengan instruksi DPD PDIP Provinsi Bali, sehubungan dengan beredarnya berita bohong terkait Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di media sosial.

Di mana, ada sejumlah akun yang menggunggah konten bahwa Ketua Umum DPP PDIP sakit dan bahkan meninggal dunia. Padahal informasi itu tidaklah benar. “Akun-akun itu mengatakan bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri sakit, bahkan meninggal dan bahkan sampai diberikan karangan bunga. Padahal itu semua hoaks,” katanya. (116)

Baca juga :  Perajin Batu Bata Tulikup Terkendala Bahan Baku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini