Polsek Gianyar Bekuk Pencuri Ratusan Bebek

picsart 09 14 08.37.32
CURI BEBEK - Pencuri bebek, Gede Mega Krisna Nanda dengan sejumlah barang bukti di Mapolsek Gianyar, Selasa (14/9/2021)  

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Gianyar berhasil menangkap pelaku pencurian bebek tersangka Gede Mega Krisna Nanda (24) beralamat Banjar Bucuan, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Pelaku ditangkap polisi dirumahnya, setelah menerima laporan korban I Nyoman Ariawan (40) Banjar Lokaserana, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar.

Atas perbuatannya, tersangka GMKN dijerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Kepada polisi pelaku sudah sering mencuri bebek warga di sejumlah tempat. Kini pelaku ditahan di Mapolsek Gianyar untuk menjalani proses hukum.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah  Yudistira, Selasa (14/9) mengatakan penangkapan terhadap pelaku Gede Mega Krisna Nanda berdasarkan laporan korban Ariawan, Kamis (9/9/2021).

Baca juga :  Kasus Adat di Desa Adat Jero Kuta Pejeng, Puluhan Warga Datangi Kantor Ini

Korban Ariawan melapor telah kehilangan bebek berjumlah 112 ekor. Kasus ini berawal saat korban datang ke sawah tempat kandang bebeknya untuk mengeceknya. Namun, sesampainya di sawah korban tidak melihat bebeknya berjumlah 112 ekor.

“Setelah dilakukan pengembangan, pelaku ini mengaku melakukan pencurian di sejumlah tempat. Ada empat TKP dengan jumlah bebek yang dicurinya mencapai ratusan ekor,” kata Kapolsek Gianyar. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini