Mayat Mr. X Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

picsart 09 14 09.27.51
EVAKUASI - Nelayan dan petugas Balawista Gianyar, saat melakukan evakuasi terhadap Mr. X di Pantai Lebih, Gianyar, Selasa (14/9/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Dua orang nelayan dari Banjar Lebih Beten Delod, Desa Lebih, Gianyar menemukan mayat mengambang di tengah laut saat dua nelayan ini sedang mencari ikan di perairan selatan Bali, Selasa (14/9/2021). Saat ditemukan, mayat itu sekitar 5 km dari pesisir laut dan guna menghindari mayat hilang terseret arus laut, dua nelayan ini menghubungi anggota Balaswista melalui handphone.

Kapolsek Gianyar, Kompol l Gusti Ngurah Yudistira mengatakan mayat laki-laki tanpa identitas diperkirakan berumur 60-70 tahun. Bahkan wajah Mr. X ini belum dikenali. Tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Mayat Mr X ini menggunakan celana pendek kain bermotif kotak-kotak.

Baca juga :  Bali Diisolasi, Koster Sebut Itu Urusan Berat

Tim Opsnal Polsek Gianyar telah melakukan olah TKP, mengambil sidik jari dan minta keterangan sejumlah saksi. 

Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira menambahkan karena tanpa ada identitas, selanjutnya mayat Mr. X dikirim ke RSUP Sanglah Denpasar, dengan menggunakan ambulan dari PMI Kabupaten Gianyar. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini