Polres Jembrana Gelar Operasi Bina Waspada Agung 2021, Ini Sasarannya

Konsep Otomatis

Negara, DenPost

Guna mendukung pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Polres Jembrana, Rabu (15/9/2021) menggelar Operasi Bina Waspada Agung 2021. Operasi ini dimulai pada Rabu (15/9) hingga 12 hari ke depan. Salah satu sasarannya melakukan pembinaan terhadap kelompok masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada Agung di Polres Jembrana dipimpin langsung Kapolres AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.
Kapolres menyampaikan apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri khususnya Polres Jembrana dalam pelaksanaan operasi ini.

Baca juga :  5029 KK Terdampak Virus Corona dapat BLT Desa

Sasaran operasi ini diantaranya melakukan sambang, pembinaan, dan penyuluhan terhadap kelompok masyarakat guna memutus penyebaran Covid-19. Selain itu mendukung atau membantu menciptakan harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Jembrana.

Operasi Bina Waspada Agung 2021 dilaksanakan secara terpadu dengan mengedepankan kegiatan preemtif guna menjamin situasi yang kondusif. Operasi ini menitikberatkan pada fungsi pencegahan.
Melalui kegiatan ini Kapolres Jembrana berharap personel yang terlibat Operasi ini mampu memberikan pemahaman tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat sehingga penyebaran Covid-19 dapat ditekan sehingga pemulihan ekonomi cepat bisa tercapai. (120)

Baca juga :  Sampan Kayu Terbakar di Pesisir Pengambengan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini