Ini Apresiasi untuk Nakes Kodam Udayana

Konsep Otomatis

Sumerta, DenPost

Dedikasi para tenaga kesehatan di wilayah Kodam IX/ Udayana dalam menangani pasien Covid-19 dan vaksinasi mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Mereka disebut garda terdepan penanganan Covid-19. Apresiasi itu salah satunya datang dari PT Matahari Department Store Tbk., yang membagikan sepatu baru sejumlah 1.000 pasang kepada nakes.

Secara simbolis, ribuan sepatu itu diserahkan Regional Manager Matahari Bali, Komang Sudharka Utama kepada Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana, Kolonel CKM dr. I Made Mardika, Rabu (14/9) di Kesdam.

Baca juga :  Layanan "Aku Waras" Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021

Salah satu penerima sepatu, dr. Rosy, sangat bahagia atas apresiasi itu. Dukungan tersebut juga menjadi semangat baru dalam bertugas, sehingga imun para nakes juga terjaga.

“Sepatu ini pasti sangat bermanfaat dan berguna, sepatu jenis ini sangat diperlukan dalam kami bertugas karena dibutuhkan kecepatan,” ungkap dia usai menerima sepatu.

Sudharka menerangkan, pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini tidak dapat dipisahkan dari segala upaya dan kerja keras para nakes.
Menurutnya para nakes adalah garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19. “Ini adalah wujud terima kasih kami atas pengabdian nakes,” ujarnya.

Baca juga :  Gubernur Koster Sabet Penghargaan Top Pembina BUMD 2021

Apresiasi berupa sepatu itu sekaligus menjadi simbul dukungan terhadap kinerja nakes dalam menjalani tugas kemanusiaan. “Bagi kami karena sepatu olahraga menemani nakes dalam beraktivitas sehari-hari, kami serahkan sepatu olahraga layak untuk bekerja maupun olahraga aktivitas lain sehari-hari, happy fashion dan menunjang kesehatan dalam aktivitas olahraga beliau,” ucapnya.

Kakesdam IX/Udayana, Kolonel CKM dr. I Made Mardika mengatakan sepatu akan segera didistribusikan kepada jajaran wilayah Kodam IX/ Udayana yakni Bali, Nusa Tenggara Barat hingga Nusa Tenggara Timur.

Baca juga :  WNA Dalam Pengawasan Meninggal di Sanglah, Ini Kata Kadiskes

“Kami berharap program ini dapat membawa sedikit kebahagiaan dan harapan kepada semua nakes TNI, juga bahwa mereka tidak akan pernah berjalan sendirian,” pungkasnya. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini