Tabrak Dua Pohon Perindang Pemotor Tewas di TKP

picsart 09 15 08.40.12
TABRAK POHON - Kecelakaan tunggal yang dialami pemotor Honda Vario, sehingga menabrak dua pohon perindang dan meninggal di TKP.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan tragis dialami pengendara sepeda motor Honda Vario DK 4461 QK, Dede Swifkar Putra (33) dari Jalan Ceningan Sari No. 4 Sesetan, Denpasar. Dia mengalami kecelakaan tunggal, Rabu (15/9/2021) siang di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 122-123, Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Dari informasi, sepeda motor Honda Vario DK 4461 QK bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di TKP, diduga pengendara sepeda motor mengantuk kemudian kehilangan konsentrasi dan tidak dapat menguasai kendaraannya, lalu oleng ke kiri sampai keluar ke bahu jalan sebelah selatan.

Baca juga :  Ternyata Pelajar, Pelaku Pembuang Bayi di Melaya

Sepeda motor lantas menabrak dua pohon perindang yang berada di sebelah selatan jalan dan sehabis menabrak pohon perindang kedua, pengendara terlepas dari sepeda motornya terpental ke bahu jalan sebelah selatan. Sedangkan sepeda motornya jatuh di badan jalan sebelah selatan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami robek pada sudut mata kanan, luka robek pada hidung, patah pada gigi depan atas sebelah kiri, luka lecet pada kaki kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga :  Puluhan Pegawai Rutan Negara Dites Urine

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal tersebut.
Pihaknya mengimbau kepada para pengguna jalan jika mengantuk agar beristirahat terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini