Kantor LBH HPP PETA Dilempari Bom Molotov, Polisi Terjunkan Inafis

Kantor LBH HPP PETA Dilempari Bom Molotov, Polisi Terjunkan Inafis
BOM MOLOTOV - Kondisi Kantor LBH HPP PETA usai dilempari bom molotov di Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara.

Ubung, DENPOST.id

Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) HPP PETA di Jalan Pidada XIII Nomor 22, Ubung, Denpasar Utara, dilempar bom molotov, Kamis (16/9/2021) sekitar pukul 00.30. Polisi masih menyelidiki motif pelemparan tersebut.

Akibat kejadian itu, kantor advokat milik John Korassa Sonbai itu mengalami sejumlah kerusakan di bagian kaca dan pintu. “Pelakunya datang dari arah timur ke barat. Mereka berdua mengendarai sepeda motor matic,” kata John Korassa.

Baca juga :  Walikota Perintahkan PDAM Denpasar Gratiskan Tagihan Pembayaran Rekening Air

Menurutnya, saat kejadian dia dan pegawainya sedang istirahat di rumahnya yang terletak di bagian belakang kantor. “Saat kejadian di kantor sepi. Dan tidak ada yang menyangka kejadian ini,” beber John Korassa.

Sedangkan menurut warga sekitar, kejadian pelemparan bom molotov itu diawali dengan suara ledakan disertai kobaran api. “Ya untung apinya tidak besar. Dan mobil yang parkir di dekat lokasi tak terbakar,” imbuhnya.

Baca juga :  Sudah Berdiri, LED TV Depan BNI Ternyata Belum Kantongi Ini

Sementara Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Mikael Hutabarat, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami telah terjunkan Inafis dan saat ini masih dilakukan olah TKP,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini