Berlaga di Masa Pandemi, Jaya Negara Minta Atlet Denpasar Sumbang Medali

Berlaga di Masa Pandemi, Jaya Negara Minta Atlet Denpasar  Sumbang Medali
LEPAS ATLET – Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, didampingi Ketum KONI Denpasar, IB Toni Astawa, saat pelepasan atlet Denpasar menuju PON Papua, di lobi kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (16/9/2021).

Dauh Puri, DENPOST.id

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, meminta atlet Denpasar yang membela Bali di PON XX Papua digelar mulai 2 Oktober mendatang bisa menyumbang medali. Permintaan tersebut disampaikan Jaya Negara di sela-sela pelepasan perwakilan atlet Denpasar, di lobi Kantor Walikota Denpasar, Kamis (16/9/2021).

”Kita saat ini masih dalam pandemi Covid-19 meskipun di Papua Level 2. Atlet Denpasar harus mampu bersaing menjadi yang terbaik di arena even olahraga empat tahunan ini,’’ kata Jaya Negara.

Baca juga :  Beraksi di Denpasar, Residivis Kirim Motor ke Dompu

Jaya Negara berharap, para atlet tetap taat protokol kesehatan (prokes) dan mempersembahkan prestasi untuk tanah kelahiran. Dia bersyukur di masa pandemi Covid-19 ini pemerintah tetap melaksanakan PON sehingga para atlet bisa tetap aktif dan berprestasi. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat telah melaksanakan PON di Papua. Mari kita berdoa bersama agar semua dilancarkan, dapat meraih prestasi dan anak-anak pulang dengan sehat,’’ harap jaya Negara.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Denpasar, IB Toni Astawa, mengungkapkan, atlet Kota Denpasar yang tergabung dalam kontingen atlet PON XX Bali di Papua sebanyak 72 atlet putra-putri dan 20 ofisial terdiri dari manajer tim dan pelatih. KONI Denpasar menargetkan atlet Denpasar meraih 14 medali emas. ”Target 14 medali emas ini sangat realistis. Beberapa cabor selama ini menjadi unggulan KONI Bali dan potensi yang luar biasa dimiliki atlet-atlet Kota Denpasar. Seperti judo, menembak, tinju, layar, kempo, karate dan ada beberapa cabor lainnya,’’ papar Toni Astawa.

Baca juga :  Ranperda Penyertaan Modal, Pansus IX Usulkan Ini

Dia mengaku optimis atlet Kota Denpasar mampu memenuhi target yang diberikan. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini