Ketua TP PKK Gianyar Tinjau Pembuatan Dupa

picsart 09 16 08.24.48
BUAT DUPA - Ketua TP PKK Gianyar, Surya Adnyani Mahayastra, saat meninjau pembuatan dupa kader PKK Desa/Kecamatan Tampaksiring, Kamis (16/9/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Surya Adnyani Mahayastra meninjau pembuatan dupa kader PKK Desa/Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Kamis (16/9/2021). Kedatangan Ketua TP PKK didampingi Kadis PMD Kabupaten Gianyar, Dewa Ngakan Ngurah Adi; Kadis Perindustrian dan Perdagangan Luh Gede Eka Suary; Kadis Sosial I Wayan Arsana; Camat Tampaksiring, Pande Made Suweda, serta Kades Tampaksiring, I Made Widana.

Surya Adnyani Mahayastra mengatakan, dampak pandemi Covid-19 mengakibatkan banyak masyarakat kehilangan pekerjaan, seperti yang bekerja di perhotelan, restoran, artshop dan yang lainnya.

Baca juga :  Simpan Penyu Hijau, IRT Diamankan Polisi

Dengan situasi seperti ini, TP PKK Gianyar melaksanakan program pemberdayaan masyarakat yang tertuang dalam 10 program pokok PKK, yakni pada Pokja II (pendidikan dan pelatihan). “Sehingga kami mengambil pelatihan pembuatan dupa bagi kader-kader PKK yang ada di Kabupaten Gianyar. Dalam hal ini ada empat desa yang sudah dilatih oleh TP PKK Gianyar, di antaranya Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan, Desa Ketewel Kecamatan Sukawati, Desa Mas Kecamatan Ubud, dan Desa Tampaksiring Kecamatan Tampaksiring,” kata Surya Adnyani Mahayastra. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini