Gerai Vaksinasi Presisi Dilaksanakan di Kantor Desa Kaliakah

picsart 09 17 03.29.15
VAKSINASI - Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polres Jembrana, di Kantor Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (17/9/2021).

Negara, DENPOST.id

Vaksinasi kini semakin ditingkatkan untuk tercapainya kekebalan kelompok.
Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan Polres Jembrana juga terus berlanjut.
Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Kantor Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Jumat (17/9/2021).

Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, didampingi Danramil 1617-01/Negara Kapten Chb. Drs. H. Karyanto, menjelaskan bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar bersemangat untuk vaksin dan mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity ( kekebaan kelompok ) untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Baca juga :  Ribuan Pemudik Menyeberang, Polres Tambah Pos Penyekatan

“Hari ini untuk wilayah Kecamatan Negara pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Jembrana bertempat di kantor Desa Kaliakah.  Kami akan layani dengan cepat dan tepat bagi warga masyarakat yang membutuhkan vaksin Covid-19,” ungkapnya.

Sudarma Putra mengharapkan, selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap menaati protokol kesehatan (prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

Kepala Dinas Kesehatan Jembrana, I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, mengajak masyarakat sadar untuk divaksin agar pandemi segera berakhir. Karena ini merupakan tanggung jawab semua pihak untuk menghadapi pandem. “Mari semua sadar bahwa ini tanggung jawab kita semua dan masyarakat pun harus bertanggung jawab dengan diri sendiri dan sadar kalau yang belum vaksin segera vaksinasi diri sendiri.
Karena kasus kematian karena Covid-19 lebih banyak karena belum tervaksin,” katanya. (120)

Baca juga :  Ayah Lumpuh, Siswi SMP Kerja Serabutan Demi Keluarga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini