Satlantas Polres Buleleng Gelar Donor Darah dan Baksos

picsart 09 17 05.40.19
DONOR DARAH - Aksi donor darah serangkaian HUT Lalu Lintas, Jumat (17/9/2021) di Gedung Satlantas Polres Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Serangkaian HUT ke-66 Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah dan bakti sosial (Baksos). Selain itu juga dilakukan pembagian sembako dan anjang sana kepada para purnawirawan Polri yang benar-benar membutuhkan uluran tangan di Kelurahan Kampung Baru, Jumat (17/9/2021).

Sementara donor darah melibatkan Palang Merah Indonesia Buleleng. “Sebanyak 36 orang dari berbagai komponen masyarakat telah mendonorkan darahnya, baik dari personel Satlantas Polres Buleleng, Jasa Raharja dan masyarakat lainnya. Seluruh darah yang didonorkan nantinya akan diserahkan dan disimpan oleh PMI Buleleng, masing masing pendonor mendonorkan darahnya sebanyak 350 cc,” ucap Kasat Lantas Polres Buleleng, IPTU Anton Suherman, S.I.K., atas seijin Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si.

Baca juga :  Prosesi Perayaan Nyepi di Buleleng Sesuai Ini

Ditambahkannya, dalam HUT Lantas melakukan beberapa kegiatan pembagian sembako, pembagian masker dan hand sanitizer di sektor-sektor pelayanan maupun di tempat umum lainnya, serta pelaksanaan vaksin.

“Untuk pelaksanaan vaksin akan diselenggarakan besok (Sabtu) dan diharapkan agar masyarakat yang belum divaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin ke dua kali untuk datang ke gerai vaksin presisi Polri di Gedung kesenian Gde Manik Singaraja,” harapnya. (118)

Baca juga :  Buka Saat PPKM Level IV, Pengelola Karaoke Platinum dan EC Dipanggil Satpol PP Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini