Bhayangkari Gianyar Bantu Penyandang Disabilitas

picsart 09 17 09.09.45
BINGKISAN DISABILITAS - Ketua Ranting Bhayangkari Tampaksiring, beserta Pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, saat menyerahkan bingkisan kepada disabilitas di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Jumat (17/9/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Sebagai rasa keperdulian terhadap kaum disabilitas dalam kondisi Covid-19, Ketua Ranting Bhayangkari Tampaksiring beserta pengurus Bhayangkari dan Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, menyerahkan bingkisan kepada kaum disabilitas.

Kegiatan ini berlangsung di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Banjar Kawan Desa Tampaksiring, Gianyar, Jumat (17/9/2021).

Penyerahan bingkisan dari Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB ) ke-69 tahun 2021. Kegiatan pemberian bingkisan ini langsung diterima Ketua Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, Kadek Ratni, sebagai bentuk kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar beserta pengurus. “Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial dapat membantu meringankan beban kepada penyandang disabilitas,” katanya.

Baca juga :  Ditinggal Ngayah, Bale Dangin Ludes Terbakar

Sementara Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini mengatakan bakti sosial ini disertai dengan pemberian bingkisan merupakan bentuk kepedulian dari para pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar terhadap Yayasan Cahaya Mutiara Ubud.

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama mengatakan pembagian paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, akan terus dilakukan selama perpanjangan PPKM Level III, di samping untuk meringankan beban masyarakat juga untuk menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat yang mampu untuk peduli dan selalu berbagi untuk sesama. (116)

Baca juga :  Pemkab Gianyar Panggil Pakudui Kawan dan Pakudui Kangin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini