Rusak Pintu, Garong Kuras Isi Toko

Rusak Pintu, Garong Kuras Isi Toko
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP pencurian di sebuah toko di Kintamani. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Kawanan garong membobol pintu sebuah warung milik I Nangah Darma Setiawan (49) di Desa Batur Tengah, Kintamani, Bangli. Pencurian tersebut diketahui Senin (20/9/2021) sekitar pukul 06.30, saat korban bersama istrinya, Ni Putu Nilansari (34), hendak membuka toko. Akibat kejadi tersebut pemilik toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Kami sudah terima laporannya kemarin (Senin) dan saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw, saat dimintai konfirmasi, Selasa (21/9/2021).

Baca juga :  Selama PPKM, Ribuan Masker Dibagikan

Kata Benyamin, saat korban membuka toko, didapati pintu belakang terbuka. Padahal sehari sebelumnya yakni Minggu (19/9/2021), mereka telah menutup dan meninggalkan toko dalam keadaan pintu terkunci. “Paginya malah pintu tokonya di bagian belakang sudah terbuka,” sebutnya.

Setelah korban melakukan pengecekan, didapati sejumlah barang dagangan, barang elektronik dan uang tunai yang disimpan di laci hilang. Rinciannya, 10 kantong beras kemasan 5 kg, 10 beras kemasan 25 kg, sejumlah rokok berbagai merk, televisi merk Sharp 17 inc, perangkat CCTV, serta uang tunai Rp 500.000. Total kerugian ditaksir mencapai Rp 20.000.000.

Baca juga :  Bupati Bangli Berencana Karantina Wilayah Abuan Kangin

Saat ini polisi telah melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pencurian. Kuat dugaan pencurinya lebih dari satu orang dan menggunakan kendaraan roda empat. Sebab barang-barang yang hilang cukup banyak dan dalam ukuran besar. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini