Di Bantang, Enam Karung Biji Kopi Diangkut Maling

Di Bantang, Enam Karung Biji Kopi Diangkut Maling
OLAH TKP - Anggota Unit Reskirm Polsek Kintamani saat melakukan olah TKP pencurian kopi di Desa Bantang, Kintamani. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Kasus pencurian terjadi di wilayah hukum Polsek Kintamani. Enam karung biji kopi diangkut maling. Akibatnya, pemilik kopi, Ni Ketut Sudiani (60), warga Banjar/Desa Bantang, Kintamani, Bangli mengalami kerugian jutaan rupiah.

Dimintai konfirmasi, Selasa (21/9/2021), Kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw, mengungkapkan, persitiwa pencurian itu baru diketahui korban Senin (20/9/2021) lalu sekitar pukul 06.00 Wita. Tiga jam kemudian baru dilaporkan ke Mapolsek Kintamani. “Laporan sudah kami terima, saat ini masih dalam penyelidikan dan olah TKP juga sudah dilakukan,” terang periwira yang biasa disapa Beny ini.

Baca juga :  Palinggih Pura Bale Agung Serokadan Terbakar

Diuraikannya, Senin pagi, korban melihat jika jumlah karung yang berisikan biji kopi yang ditaruh di rumahnya telah berkurang. Setelah dihitung kekurangannya sebanyak enam karung dengan berat keseluruhan 250 kg. Akibatnya korban mengalami kerugian hingga Rp 9.000.000.

Sedangkan hasil  identifikasi sementara, diduga modus pelaku mengambil kopi dalam karung dengan cara memanjat pagar rumah. Kuat dugaan pelaku sudah mengintai lokasi sebelumnya dan sudah sering melintasi TKP. “Kemungkinan pelaku sudah tahu kondisi rumah, sering lewat,” ucap seorang sumber polisi. (128)

Baca juga :  DPRD Bangli Garap Ranperda Perumda PDAM dan IMB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini