Tabrak Pantat Truk, Pemotor Terpental

picsart 09 21 06.19.25
RUSAK BERAT - Sepeda motor yang rusak berat, setelah menabrak bagian pantat truk.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi, Selasa (21/9/2021) siang di Jalan Umum Denpasar – Gilimanuk KM 90-91, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor PCX DK 4639 ZG yang dikendarai I Kadek Merta Asta Sedana (25) dari Banjar Tengah, Kecamatan Negara dengan truk DK 1889 KJ yang dikemudikan I Putu Tangkas Astawa (35) dari Desa Manistutu, Kecamatan Melaya.

Baca juga :  Banyak Pemilik Hotel dan Restoran Minta Penundaan Bayar Ini

Dari informasi saat itu, sepeda motor PCX DK 4639 ZG bergerak dari arah barat ke timur. Pada situasi jalan lurus dan cuaca cerah sesampai di TKP, pemotor PCX tidak memperhatikan/melihat kendaraan truk yang bergerak didepannya, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan dari truk tersebut.

Akibatnya, pengendara motor terpental dan mengalami luka robek pada bibir atas, gigi depan atas lepas empat, keluar darah dari kedua hidung dan kaki kiri mengalami sakit. Sepeda motornya juga rusak berat.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Dewa Gede Ariana mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati ketika berkendara dan menjaga jarak. (120)

Baca juga :  Dugaan Dikotomi Pelayanan Wisata Viral, Dispar Belum Bertindak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini