Pastikan Prokes, Wabup Jembrana Monitor PTM ke Sekolah-sekolah

picsart 09 22 07.06.51
MONITOR PTM - Guna memastikan prokes berjalan dilingkungan pendidikan, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, melaksanakan monitoring PTM ke sekolah.

Negara, DENPOST.id

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai berlaku di Jembrana, Senin (20/9/2021). Guna memastikan prokes berjalan dilingkungan pendidikan, Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna melaksanakan monitoring PTM.

Wabup Patriana hadir di SMP 3 Negara, dan SD 4 Pendem Kecamatan Jembrana,  didampingi Kadisdikpora Ni Nengah Wartini.

Wabup Patriana mengatakan, kedatangannya ke sekolah-sekolah dalam rangka monitoring terkait proses belajar mengajar saat PTM diberlakukan di Jembrana. Dia ingin melihat sejauh mana kedisiplinan pemangku sekolah, khususnya dalam penerapan prokes. Secara umum, menurut dia, sekolah sudah mematuhi prokes dengan baik.

”Saya pantau prokes sudah dijalankan dengan baik. Demikian juga fasilitas penunjang lainnya. Sarana cuci tangan, sabun hingga masker sudah digunakan.Termasuk pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun juga dilakukan. Ini baik sekali,” tandasnya. 

Baca juga :  Polsek Kota Jembrana Diresmikan

Sementara Kadis Pendidikan dan Olahraga yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar I Nyoman Wenten mengatakan PTM yang diberlakukan untuk SD, SMP/MTS di Kabupaten Jembrana dilakukan sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri tentang panduan penyelenggaraan PTM di masa pandemi bagi satuan pendidikan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini