Karya di Cemagi, Sekda Badung Minta Masyarakat Tetap Taati Prokes

picsart 09 22 07.07.48
HADIRI PIODALAN - Sekda Wayan Adi Arnawa, saat menghadiri karya piodalan Pura Ratu Gede Sakti Jaya Mangsa, Banjar Kaja Kangin, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Rabu (22/9/2021).

Mangupura, DENPOST.id

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, menghadiri karya piodalan Pura Ratu Gede Sakti Jaya Mangsa, Banjar Kaja Kangin, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Rabu (22/9/2021). Karya yang dipuput Ida Pandita Mpu Dharma Bhavana Mundi Daksa Manuaba Banjar Rangkan Klungkung ini, turut dihadiri Camat Mengwi, I Nyoman Suhartana; Perbekel Desa Cemagi, I Putu Hendra Sastrawan; Bendesa Adat Cemagi, serta krama adat setempat.

Di masa PPKM, pelaksanaan karya sudah mentaati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 yang ketat. Seusai melakukan persembahyangan bersama, Sekda Adi Arnawa memberikan bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Badung secara simbolis sebesar Rp100 juta yang diterima panitia karya I Wayan Sueta.

Baca juga :  Ngaku Tak Tahu Pantai Ditutup, Dua WNA Mandi di Pantai Kuta

Dalam sembrama wacananya (sambutannya), Sekda Adi Arnawa merasa bangga karena bisa hadir sebagai upasaksi dalam pelaksanaan karya piodalan Pura Ratu Gede Sakti Jaya Mangsa, seraya berharap dudonan karya nantinya berjalan dengan lancar, labda karya sidaning don.

Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa selalu mengingatkan krama agar selalu taat pada prokes, apalagi dalam melaksanakan kegiatan keagamaan dan kegiatan sehari-hari agar nantinya semua terhindar dari penularan virus Covid-19. “Mari kita bersama-sama nunas ica dan berdoa dengan dilaksanakannya karya piodalan ini, ida sasuhunan yang melinggih atau berstana di Pura Ratu Gede Sakti ini, memberikan sinar terangnya kepada kita semua agar situasi pandemi atau “gering agung” Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan bisa normal dan pulih seperti sedia kala,” harapnya.

Baca juga :  Lakukan Penebangan Liar, Warga Puragae Diamankan

Sementara ketua panitia karya I Wayan Sueta menyampaikan terimakasih kepada Guru Wisesa (Pemerintah Kabupaten Badung) yang dalam hal ini Sekda Badung telah berkesempatan hadir dalam pelaksanaan karya piodalan di Pura Ratu Gede Sakti. (dewa sanjaya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini