Jenazah Tanpa Identitas Mengambang di Sungai, Diduga Korban Lakalantas

picsart 09 23 12.42.52
KECELAKAAN - Kecelakaan lalu lintas di depan Perum Nuansa Tukad Balian, Jalan Tukad Balian, Sidakarya.

Sidakarya, DENPOST.id

Pria tanpa identitas ditemukan hanyut di sungai depan Hotel Puri Swari di Jalan Tukad Balian No. 206, Kelurahan Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (24/9/2021) sekitar pukul 07.00. Diduga pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang hanyut setelah terlempar ke sungai.

Informasi dihimpun, warga awalnya melihat jenazah yang mengambang di sungai. Agar tak masuk ke dalam gorong-gorong, warga berinisiatif mengganjal jenazah itu dengan tongkat. “Bukan ditusuk seperti informasi yang beredar. Tongkat itu dipakai mengganjal agar gak hanyut masuk gorong-gorong,” kata salah seorang warga.

Baca juga :  Soal Penyaluran BSU, BP Jamsostek Banuspa Tunggu Arahan Pusat

Sementara itu, Kasihumas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, pria tersebut diduga merupakan korban kecelakaan lalu lintas. “Sekitar 1 Km dari penemuan jenazah itu, ada peristiwa kecelakaan. Sepeda motor menghantam mobil yang terparkir di pinggir jalan dekat bibir sungai. Di lokasi hanya ditemukan motor saja, sementara pengendaranya tak ada,” ujarnya.

Dilanjutkannya, di lokasi kecelakaan ada warga mendengar suara benturan yang sangat keras. Lokasi benturan itu terjadi di depan Perum Nuansa Tukad Balian, Jalan Tukad Balian, Sidakarya, sekitar pukul 03.00. “Saksi lantas mendatangi sumber suara dan menemukan sepeda motor tergeletak depan sebuah mobil terparkir di pinggir jalan dalam kondisi rusak parah. Namun di sana tidak ditemukan siapa pun,” beber Sukadi.

Baca juga :  Libur Nyepi, Pelayanan Sanglah Dipusatkan di IGD

Aparat kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan yang menerima laporan berupaya mencari dengan menelusuri sungai. Lantaran gelap dan air sungai besar, pencarian dihentikan. “Paginya baru ditemukan mayat laki-laki sekitar 1 kilometer dari TKP,” ujarnya.

Dilanjutkan Sukadi, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi, motor menghantam bagian depan kiri mobil. “Ditemukan botol anggur di lokasi kejadian. Masih dilakukan penyelidikan,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Disebut Puri Palsu dan Penghianat, Keluarga Besar Puri Anom Tabanan Meradang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini