Rutan Negara Deklarasikan Zero Halinar

picsart 09 23 04.13.50
DEKLARASI - Rutan Kelas II B Negara, Rabu (22/9/2021) menggelar deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama guna mewujudkan wilayah rumah tahanan bebas HP, Pungli dan Narkoba (Halinar).

Negara, DENPOST.id

Rutan Kelas II B Negara, Rabu (22/9/2021) menggelar deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama guna mewujudkan wilayah rumah tahanan bebas HP, Pungli dan Narkoba (Halinar).
Deklarasi ditandai dengan upacara di lapangan apel Rutan Negara dipimpin Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Bambang Hendra Setyawan.

Upacara diisi dengan pembacaan deklarasi komitmen bersama mewujudkan Rutan Negara Zero Halinar oleh perwakilan pegawai dan warga binaan pemasyarakatan yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Kemudian dilanjutkan dengan panandatangan deklarasi komitmen bersama mewujudkan Rutan Negara Zero Halinar oleh perwakilan pegawai yaitu Kepala Subsi Pengelolaan, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Pengamanan Rutan serta perwakilan warga binaan pemasyarakatan.

Baca juga :  Pasca-Natal, Lingkungan Gereja di Gumbrih Disterilisasi

Bambang Hendra Setyawan selaku Kepala Rutan Kelas IIB Negara menyampaikan selamat dan memberi apresiasi dengan terlaksananya kegiatan deklarasi dan penandatanagan komitmen bersama mewujudkan Rutan Negara Zero Halinar.
Menurut Bambang, kegiatan ini merupakan intruksi dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam melakukan deteksi dini, dalam upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban khususnya pada Rutan Kelas IIB Negara.

Untuk pegawai Rutan Negara, pihaknya berharap supaya memiliki niat baik dan tekad yang tinggi dapat melaksanakan tugas dan fungsi dalam melakukan pembinaan pada anak didik.
“Ke depannya agar dapat menjadikan anak didik menjadi pribadi yang baik dan bertanggung jawab, dan kami harap Zero Halinar dapat terimplementasi sesuai dengan Deklarasi Komitmen Bersama,” ucapnya. (120)

Baca juga :  Kembang-Sugiasa Bantah Diisukan Masuk RS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini