Nyolong CD Perempuan, Buruh Bangunan Dipolisikan

picsart 09 23 06.50.01
CELANA DALAM - Pelaku maling celana dalam perempuan, saat memberikan keterangan di Mapolsek Kota Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Seorang buruh bangunan bernama Gusti Made UN (43) harus berurusan dengan Tim Opnsal Polsek Kota Bangli. Pria dari Tempek Pulung Kauh, Bebalang, Bangli ini nekat nyolong sembilan buah celana dalam (CD) milik LK (35) yang dijemur di halaman tempat kos yang disewanya.

Dari pengakuan pelaku, CD itu untuk dijadikan bahan fantasi seksual pascabercerai dengan istrinya.

Kapolsek Kota Bangli, Kompol I Made Adi Suryawan yang dikonfirmasi, Kamis (23/9/2021) membenarkan pengungkapan kasus yang cukup nyeleneh tersebut. Disampaikan, berawal adanya laporan korban LK yang kos di bilangan LC Subak Aya, Kota Bangli. Dari penuturannya, dia kerap kehilangan celana dalam yang dijemurnya sejak Juli hingga September 2021.

Totalnya ada sembilan buah celana dalam yang hilang. Bahkan, salah satu yang hilang adalah celana dalam milik suaminya yang sebelumnya dijemur di pekarangan rumah pelapor.

Baca juga :  Cegah Persoalan yang Libatkan Sulinggih, PHDI akan Data Jumlah Sulinggih di Bali

Lantaran kejadiannya berulang kali dan membuat seisi kos tersebut resah, sehingga pemilik kos berinisiatif memasang kamera CCTV. Alhasil pada, Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 20.00 Wita, pemilik rumah kos menginformasikan bahwa pelaku pencurian celana dalam tersebut terekam CCTV. “Dari sana kasusnya dilaporkan ke Polsek Bangli guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tegas Kapolsek.

Berbekal dari hasil CCTV nampak seorang laki-laki dengan perawakan tinggi kurus, menggunakan baju kerah warna hitam dan celana panjang hitam. Pria tersebut masuk ke dalam area kos-kosan dan mengambil celana dalam yang sedang dijemur. “Dari rekaman CCTV tersebut, tim opsnal akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya,” jelas Kompol Adi Suryawan.

Baca juga :  Jenazah Korban Covid-19 Akhirnya Dikremasi

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatanya telah mengambil celana dalam wanita tersebut, dan disimpan di lemari dalam kamarnya. Barang bukti itu pun ditunjukkan pada petugas.

Lanjut perwira asal Kelurahan Kubu Bangli ini, yang mencengangkan pelaku mengaku nekat mencuri celada dalam wanita akibat cerai dengan istrinya dua tahun silam. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini