Satgas Covid-19 Cek Kesiapan Sekolah Jalankan Prokes

picsart 09 23 08.01.59
SARANA PROKES - Satgas Covid-19 Klungkung, saat melakukan monev kesiapan sarana dan prasarana prokes di sekolah, Kamis (23/9/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Menjelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (27/9/2021), tim Satgas Penanganan Covid-19 Klungkung mulai turun melakukan verifikasi kesiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan di setiap sekolah dari TK, SD, SMP hingga SMA, Kamis (23/9/2021).

Salah satu sekolah yang diverifikasi, yakni di SD Negeri 3 Semarapura Klod.

Saat itu, rombongan Satgas Covid-19 yang dipimpin Koordinator Bidang Penindakan, I Putu Suarta, diterima Kepala SDN 3 Semarapura Kelod, Anak Agung Gede Anom Darmawan. Dalam kunjungannya itu, Satgas Covid-19 memastikan langsung kesiapan sekolah dalam melaksanakan prokes, teknis pembelajaran sampai dengan teknis siswa datang dan pulang dari sekolah.

“Dari hasil monitoring dan evaluasi yang kami lakukan secara umum semua sekolah di Klungkung sudah siap dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ungkap Putu Suarta.

Baca juga :  Bale Panggungan di Pura Arya Kebun Tubuh Terbakar

Sementara Kepala SDN 3 Semarapura Kelod, Anak Agung Gede Dharmawan mengatakan secara umum dirinya sudah menyiapkan penerapan prokes di sekolah. Salah satunya menyediakan thermogun, handzanitiser hingga UKS jika ada siswa yang sakit. Termasuk juga sistem pembelajaran yang setengah kapasitas juga sudah disiapkan. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini