Ditikam Pisau, Buruh Proyek Bersimbah Darah

Ditikam Pisau, Buruh Proyek Bersimbah Darah
TIKAM - Buruh proyek, Fitriawan (28), ditemukan bersimbah darah di belakang toko modern, Alelolalie, di Jalan W.R. Supratman, Banjar Dangin Tangluk, Kesiman, Denpasar Timur (Dentim), pada Kamis (23/9/2021).

Kesiman, DenPost.id

Buruh proyek, Fitriawan (28), ditemukan bersimbah darah di belakang toko modern, Alelolalie, di Jalan W.R. Supratman, Banjar Dangin Tangluk, Kesiman, Denpasar Timur (Dentim), pada Kamis (23/9/2021). Polisi masih menyelidiki peristiwa tersebut dan memeriksa di penusuk yang dialami pria asal Jember, Jatim itu.

Informasi yang dihimpun kejadiannya berawal saat Fitriawan dan empat  temannya pesta miras di lokasi kejadian pada Kamis  sekitar pukul 20.00. “Lokasi itu merupakan bedeng yang ditempati buruh proyek,” ujar sumber polisi, Jumat (24/9/2021).

Baca juga :  Eddy Mulya, Alit Wiradana dan Wisnu Wijaya Jadi Tiga Besar Calon Sekda Kota Denpasar

Para buruh tersebut tiba-tiba ribut dan saling serang. Beberapa orang kemudian berhamburan menyelamatkan diri. “Satu orang lari ke arah barat dalam kondisi tangan terluka dan satu ke arah timur menuju jembatan,” tegas sumber polisi.

Usai keributan, salah satu buruh berteriak minta tolong bahwa ada temannya terluka akibat kena tusuk. Warga sekitarnya segera mendatangi lokasi kejadian. Akhirnya korban ditemukan di gorong-gorong di dekat jembatan. “Korban masih sadar walau kondisinya lemas,” tutur polisi.

Baca juga :  Ini Saran Selly Mantra Agar Masyarakat Tak Stres di Rumah

Korban lantas dievakuasi oleh BPBD Kota Denpasar karena mengalami dua luka robek akibat tusukan di punggung kiri. “Kabarnya, korban ditusuk dengan pisau untuk memotong mangga. Pelakunya teman minum korban. Tiga orang yang minum di lokasi, termasuk pelaku, sudah dibawa polisi untuk dimintai keterangan,” pungkas polisi.

Mengenai kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengaku masih mengecek laporan yang masuk. (yan)

Baca juga :  Razia Prokes Berakhir, Tim Yustisi Raup Denda Rp 79,8 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini