Sambil Imbau Terapkan Prokes, Kasat Lantas Bagikan Bantuan ke Pedagang

Sambil Imbau Terapkan Prokes, Kasat Lantas Bagikan Bantuan ke Pedagang
PEDULI ASIH - Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani saat melakukan kegiatan peduli asih di Pantai Sanur.

Sanur, DENPOST.id

Beberapa objek wisata di Denpasar dan Badung kian ramai dikunjungi masyarakat sejak beberapa hari belakangan. Meningkatnya kunjungan tersebut setelah pemerintah menurunkan level PPKM dari level 4 ke level 3. Meski demikian, pengawasan dan pemantauan protokol kesehatan (prokes) tetap diperketat.

Seperti diungkapkan Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani, usai melakukan patroli penerapan prokes di Pantai Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (25/9/2021). Meski beberapa objek wisata telah dibuka, masyarakat tidak boleh abai dengan ancaman Covid-19. “Jangan pernah abai atau menganggap Covid-19 telah hilang. Pandemi ini belum berakhir,” ucapnya.

Baca juga :  Komplotan Pencuri Baterai Tower Telekomunikasi Diciduk

Mantan Wakapolres Badung ini mengatakan, kedisplinan penerapan prokes Denpasar masyarakat sudah sangat tinggi. “Kami tidak menemukan pelanggaran. Meski demikian, kami tak bosan-bosan memberikan imbauan ke masyarakat agar disiplin prokes,” ucap Utariani.

Tak hanya memberikan imbauan, sambung Utariani, pihaknya juga melakukan kegiatan peduli asih di Pantai Sanur dengan memberikan bantuan ke pedagang kaki lima. “Kegiatan ini diselingi membagikan sedikit bantuan kepada pedagang yang belakangan sepi pengunjung akibat pandemi Covid-19,” pungkasnya. (wiadnyana)

Baca juga :  Ashram Krishna Balarama Hormati SKB dan Keputusan Desa Adat Kesiman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini