Vaksinasi Jemput Bola Masih Digencarkan di Jembrana

picsart 09 26 05.16.13
GERAI VAKSINASI - Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di gerai vaksinasi presisi Polres Jembrana, Minggu (26/9/2021)

Negara, DENPOST.id

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 masih terus digencarkan di Jembrana, sehingga tercapai kekebalan kelompok. Berbagai langkah juga dilakukan, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan maksimal.

Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan sistem jemput bola. Seperti yang dilakukan tim vaksinator di Kecamatan Negara melakukan vaksinasi door to door di Desa Berangbang, Kecamatan Negara, Sabtu (25/9/2021).

Vaksinasi untuk penyandang disabilitas juga dilakukan dan dipantau Bhabinkamtibmas Berangbang, Aiptu I PT Asraya Jana.

Pemantauan dan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, bahwa sebagai anggota Bhabinkamtibmas harus lebih sering turun ke wilayah desa binaan guna menyerap informasi secara langsung dari masyarakat terkait situasi kamtibmas, serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Giliran Mantan Kaling Asih Dilimpahkan

Sementara pada, Minggu (26/9/2021) menurut Kapolsek Negara, AKP Gusti Made Sudarma Putra, vaksinasi untuk warga di wilayah Kecamatan Negara juga diarahkan ke Gerai Vaksinasi Presisi Polres Jembrana. “Kami mengawal vaksinasi, baik untuk lansia, penyandang disabilitas dan warga lainnya. Yang harus dijemput kami juga bantu penjemputan,” jelasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini