Polsek Padang Bai Didatangi Puluhan Warga

Polsek Padang Bai Didatangi Puluhan Warga
MOTOR SITAAN - Motor sitaan di Mapolsek Padang Bai.

Amlapura, DENPOST.id

Pascapenyitaan puluhan sepeda motor bodong di Pelabuhan Padang Bai, Polsek Padang Bai mulai ramai didatangi warga. Mereka adalah warga yang pernah kehilangan sepeda motor. Para warga ini mencocokan identitas motor yang sempat hilang dengan motor sitaan. Namun begitu, banyak warga yang kecewa sebab pulang dengan tangan kosong.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Perairan Padang Bai, Kompol Made Suadnyana. “Dari 48 yang kami sita, ada satu kendaraan yang sudah diambil pemiliknya dengan bukti dokumen kepemilikan. Sisanya hingga hari ini belum. Memang banyak warga yang sudah datang dan sempat mencocokkan,” ujar Suadnyana diwawancara, Senin (27/9/2021).

Baca juga :  Ini Tajen yang Tak akan Ditindak Kepolisian

Lebih lanjut ia mengatakan, bila dilihat dari pelat kendaraan, sebagian besar berpelat kendaraan luar Bali dan sebagian lagi pelat kendaraan Bali. “Kami sudah teruskan data kendaraan ke polsek-polsek. Juga telah memosting di media sosial. Warga yang merasa sempat kehilangan bisa mencocokkan, ” paparnya.

Terkait dugaan motor hasil curian, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Sebab hasil interogasi dari supir pengangkut menyebutkan hanya titipan. “Kami masih terus kembangkan. Karena keterangan sopir hanya mengaku titipan, ” jelasnya.

Baca juga :  Tenganan Pegringsingan Jadi Terbaik Pertama Trisakti Tourism Award 2021

Sebelumnya, jajaran Polsek Perairan Padang Bai menyita puluhan kendaraan sepeda motor  tak berdokumen yang hendak diseberangkan ke Pulau Lombok melalui Pelabuhan Padang Bai, Desa Padang Bai, Kecamatan Manggis,Karangasem. Hal ini terungkap saat dilakukan razia pemeriksaan barang bawaan sejumlah truk dari Senin (20/9/2021) hingga Kamis (23/9/2021). Suadnyana, Jumat mengungkapkan ada 48 sepeda motor bodong yang disita di Mapolsek Padang Bai. (yun)

Baca juga :  Paing Kuningan, Karangasem Mulai PTM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini