Jenazah Orok Ditemukan Mengambang di Dam Tanah Putih

Jenazah Orok Ditemukan Mengambang di Dam Tanah Putih
JASAD - Jasad orok yang ditemukan di Dam Tanah Putih, Jalan Tanah Putih, Banjar Bucu Desa Adat Tegal Darmasaba, Abiansemal, Badung, ditempatkan dalam sebuah kardus.

Mangupura, DENPOST.id

Jasad orok ditemukan mengambang di Dam Tanah Putih Jalan Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Tegal Darmasaba, Abiansemal, Badung, Senin (27/9/2021). Polisi meyakini, orok yang belum jelas jenis kelaminnya itu dibuang di hulu sungai dan hanyut di lokasi penemuan.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, jasad orok itu ditemukan oleh seorang petani, I Made Lanus (62) sekitar pukul 07.30. Dia awalnya bermaksud ke sawah melihat tanaman padinya. Saat pulang, Lanus menuju sungai untuk mencuci kaki. “Lanus melihat benda menyerupai bangkai tikus. Setelah didekati ternyata jasad orok,” ucapnya.

Baca juga :  Akses Jalan Tertimbun Longsor, Dua Desa di Kintamani Terisolir

Lanus lantas memberitahukan adiknya yang saat itu ada tak jauh dari lokasi. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke aparat desa. Setelah dilaporkan ke aparat kepolisian, jasad orok itu dibawa ke RS Mangusada. “Berdasarkan keterangan pihak medis, diperkirakan orok tersebut berumur empat bulan,” ujar Sudana.

Menurut Sudana, diduga orok tersebut hasil hubungan gelap. Karena tidak ingin diketahui atau orangtuanya merasa malu sehingga membuang darah dagingnya di saluran sungai Dam Tanah Putih. “Diperkirakan dibuang sehari sebelum ditemukan. Pelakunya masih diburu,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Dibanding April, Penumpang di Bandara Turun -12 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini