Antisipasi Balap Liar, Aparat Gabungan Angkut Satu Motor untuk Balapan

Antisipasi Balap Liar, Aparat Gabungan Angkut Satu Motor untuk Balapan
TEMUKAN MOTOR - Satu sepeda motor Honda Vario putih modifikasi tanpa nopol ditemukan aparat di sekitar pintu tol Bali mandara di Jalan By-pass Ngurah Rai, Nusa Dua, Kutsel, Badung. (DenPost.id/ist)

Kutsel, DenPost.id

Petugas gabungan dari kepolisian, Satpol PP dan Trantib Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), patroli bersama untuk mengantisipasi balapan atau trek-trekan liar  di jalan raya. Hasilnya aparat menemukan satu sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya sebelum balapan dimulai.

Patroli dilakukan pada Sabtu (25/9/2021) malam hingga Minggu dini hari. Hasilnya, apparat hanya menemukan satu sepeda motor Honda Vario putih modifikasi tanpa nopol di sekitar pintu tol Bali Mandara, Nusa Dua, di Jalan By-pass Ngurah Rai, Kutsel. Kendaraan tersebut lalu diangkut ke Polsek Kutsel untuk diamankan.

Baca juga :  Edukasi Masyarakat Cegah Narkoba, DPC PDI Badung Lakukan Ini

Kapolsek Kutsel Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, Senin (27/9/2021), mengatakan bahwa memang benar pihaknya mengamankan satu sepeda motor yang ditinggal pemiliknya di seputar pintu tol Bali Mandara, Nusa Dua. “Kami menduga kendaraan itu hendak dipakai trek-trekan. Mereka biasanya kucing-kucingan dengan petugas. Begitu melihat ada polisi patroli, pemilik kendaraan langsung kabur,” tegasnya.

Kapolsek minta pemilik kendaraan agar datang ke Polsek Kutsel untuk diedukasi agar jangan lagi ikut balapan liar. Aksi itu membahayakan si penganadar motor maupun orang lain “Kami akan terus patroli gabungan untuk mengantisipasi balapan liar dan menjaga situasi kamtibmas agar kondusif,” tandasnya. (yan)

Baca juga :  Masyarakat Pelaga Dihebohkan Fenomena Hujan Es

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini