Kejar Target, Polres Badung Tetap Layani Vaksinasi Saat Libur

Kejar Target, Polres Badung Tetap Layani Vaksinasi Saat Libur
VAKSINASI - Polres Badung melakukan kegiatan vaksinasi di Terminal Mengwi.

Mengwi, DENPOST.id

Aparat Polres Badung mempercepat vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Meski hari libur, vaksinasi tetap berlangsung dengan target ratusan orang per harinya.

Kabag Sumda Polres Badung, Kompol Ni Putu Indra Puspani, mengatakan, untuk mencegah kerumunan, kegiatan vaksinasi digelar di Terminal Mengwi. “Lokasinya sangat luas, bisa menampung banyak orang. Jadi bisa menghindari kerumunan saat dilakukan vaksinasi,” katanya, Selasa (28/9/2021).

Dilanjutkannya, kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari tanpa mengenal libur. Bahkan hari Minggu tetap digelar vaksinasi. “Setiap harinya kami target 200 orang. Kegiatan ini demi mendukung pemerintah dalam percepatan pencapaian vaksinasi Covid -19,” ujarnya.

Menurut Puspani, jenis vaksin tahap I dan II adalah Sinovac Sino Farma. Selain di Terminal Mengwi, gerai vaksinasi juga digelar di Poliklinik Polres Badung. “Dibukanya gerai vaksin di tempat berbeda merupakan upaya dalam mencegah kerumunan atau antrian yang bisa menyebabkan cluster baru penyebaran Covid -19,” tegasnya. (wiadnyana)

Baca juga :  Rumah di Pemukiman Padat Penduduk Terbakar Saat Dini Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini