Misterius, Rumah Tak Berpenghuni Tiba-Tiba Terbakar

Misterius, Rumah Tak Berpenghuni Tiba-Tiba Terbakar
PADAM API - Petugas BPBD Denpasar sedang memadamkan api yang membakar rumah bergaya Bali di Jl. Sekar Waru, Sanur, Denpasar Selatan tiba-tiba terbakar, Selasa (28/9/2021) siang.

Sanur, DENPOST.id

Sebuah rumah bergaya Bali di Jl. Sekar Waru, Sanur, Denpasar Selatan tiba-tiba terbakar, Selasa (28/9/2021) siang. Peristiwa itu dilaporkan pukul 11.00 wita dan segera ditindaklanjuti BPBD Kota Denpasar.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar, AA. Putu Sujendra, menerangkan, api dapat dijinakkan setelah satu jam dengan mengerahkan empat armada. Saat kejadian, rumah tersebut tak berpenghuni, juga tak ditemukan barang berharga.

Baca juga :  Di Denpasar, 17 Pasien Sembuh dan 16 Positif Covid-19

“Tidak ada korban jiwa maupun luka, karena saat terjadi kebakaran memang tidak ada penghuni, rumah dalam kondisi kosong,” ujarnya.

Dia belum memastikan penyebab kebakaran, apakah korsleting listrik atau penyebab lain. Meksi tak ditemukan barang berharga, kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, pemilik rumah, Wayan Andi Setiawan (28) menerangkan, rumah tersebut telah ia sewakan kepada seseorang, namun telah lama tak ditempati. Yang ia tahu, rumah itu kini dijadikan gudang. (106)

Baca juga :  Wagub Buka Lomba Layang-layang, Bali Siap Terima Wisatawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini