Mas Sri Diana Wati Siap ”All Out” di Final

Mas Sri Diana Wati Siap ”All Out” di Final
Luh Mas Sri Diana Wati didampingi pelatihnya Wayan Suwita

Denpasar, DENPOST.id

Atlet muaythai Bali, Luh Mas Sri Diana Wati yang turun di nomor peragaan jurus perorangan (waikru) atau kerapian teknik siap all out di final yang digelar, Kamis (30/9/2021) di STT Gidi, Sentani, Kabupaten Jayapura. Sri Diana Wati yang akbrab disapa Luh Mas ini menempati posisi kedua dalam babak penyisihan sekaligus semifinal di bawah atlet tuan rumah Papua, Tiara Laila Menonggang. Urutan ketiga diduduki Nadya Indah Royani asal Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Novita Anggi A Yuni. ”Babak penyisihan ini tampil 8 atlet, dan yang berhak melaju ke final hanya 4 atlet,” kata Luh Mas, saat dihubungan via telepon, Selasa (28/9/2021).

Baca juga :  Orok Laki-laki Dibuang di Dekat Areal Persawahan

Atlet muathay asal Bumi Panji Sakti ini mengaku pernah meraih emas di Pra-PON dan kejurnas. ”Saya baru pertama kali ini menyaksikan atlet Papua tampil di PON,” ujar Lumas Mas yang pernah menghuni pelatnas dan berlatih di Thailand.

Luh Mas menyatakan, dirinya terus berlatih dan siap menyajikan gerakan waikru di final nanti. ”Saya siap menampilkan gerakan waikru kedua hasil koreografer pelatih Wayan Suwita. Menurut pengamatan pelatih, saya layak dan pantas peringkat pertama sekaligus merebut medali ema di PON XX/2021,” ucapnya, yakin.

Sementara itu, pelatih Wayan Suwita mengaku tetap memoles atlet asuhannya dengan gerakan kedua yang lebih indah. ”Saya minta Luh Mas tampil habis-habisan untuk meraih orestasi terbaik pada pekan olahraga empat tahunan nasional ini. Hasil akhirnya diserahkan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” kata Suwita.

Baca juga :  Begini Komitmen Kapolresta Berantas Narkoba dan Premanisme

Suwita mengaku Luh Mas menduduki peringkat kedua, tampil tanpa beban dan bisa mengerahkan segala potensi gerakan dan kemampuan yang dimiliki. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini