Puluhan Lansia Dijemput Bus untuk Ikuti Vaksinasi

picsart 09 28 08.18.27
MASKER LANSIA - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat membagikan masker kepada lansia di sela-sela vaksinasi di Mapolres Gianyar, Selasa (28/9/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Guna mempercepat vaksinasi lansia, sebanyak 60 lansia di Kabupaten Gianyar dijemput dari desanya atau tempat tinggalnya menggunakan kendaraan operasional bus Polres Gianyar, untuk mengikuti vaksinasi yang digelar di Mapolres Gianyar, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan pihaknya selalu berupaya agar vaksinasi tahap pertama dan kedua di Kabupaten Gianyar segera tuntas untuk semua kalangan, termasuk kalangan lansia yang rentan terpapar virus Covid-19. 

Baca juga :  Polsek Ubud Bekuk Gerombolan Pencuri Outdor AC

“Kita bekerjasama dengan Pemda Gianyar untuk para lansia dijemput dari desanya menggunakan kendaraan oprasional bus milik Polres Gianyar menuju ke Mapolres Gianyar, untuk dilaksanakan vaksinasi. Baik itu, vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua,” kata Kapolres Gianyar.

Puluhan lansia yang dijemput petugas untuk mengikuti vaksinaai adalah para lansia dari Desa Keramas, dan langsung didampingi Perbekel Keramas.

“Jadi kita jemput semua, bekerjasama dengan aparat desa dan membawa ke Mapolres Gianyar. Di sini kita layani untuk vaksinasi,” ujarnya.

Baca juga :  Di Pulau Peninsula, Aktivitas Memancing Dibatasi

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gianyar didampingi Wakapolres Gianyar, Kompol Nyoman Wirajaya, juga membagikan masker kepada para lansia. Polisi juga menyampaikan pentingnya protokol kesehatan.

Sementara Perbekel Deda Keramas, Gusti Putu Sarjana menyampaikan terimakasih kepada Polres Gianyar karena sudah memfasilitasi warga mereka untuk dilaksanakan vaksinasi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini