Diduga Tersinggung Status di WA, Seorang Warga Dibacok Berkali-kali

picsart 09 29 06.26.19
PENGANIAYAAN - Dua pelaku penganiayaan, I Wayan Armita alias Pak Ega dan I Komang Bayu alias Mang Jagapati saat diamankan di Polres Badung.

Mengwi, DENPOST.id

Peristiwa penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi di Banjar Puseh, Sading, Mengwi, Badung, Selasa (28/9/2021) sekitar pukul 21.00. Seorang warga, I Made Oka Suyasa dilarikan ke RS Mangusada, Badung, akibat mengalami luka di sekujur tubuhnya usai ditebas dengan golok.

Menurut informasi di Polres Badung, Rabu (29/9/2021) dini hari, penganiayaan tersebut berlokasi di salah satu gang di Banjar Puseh, Sading. “Dua pelaku penganiayaan, I Wayan Armita alias Pak Ega (51) asal Lingkungan Banjar Puseh Pengalasan, Sading dan I Komang Bayu alias Mang Jagapati (34) asal Banjar Sibang, Desa Jagapati, Abiansemal, Badung, masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Badung,” terang seorang sumber polisi.

Baca juga :  Disepakati, Kebhaktian Umat Kristiani Saat Nyepi Dimajukan

Di hadapan polisi, pelaku Pak Ega mengaku sebelum kejadian yakni sekitar pukul 14.00, dia dan temannya yakni Mang Jagapati main bilyar di Wilayah Blumbungan, Abiansemal. Hingga akhirnya sekitar pukul 17.00, Mang Jagapati memberitahu Pak Ega telah dikirimi pesan WhatsApp (WA) oleh korban. “Dalam pesan itu, korban menanyakan maksud dari status yang dibuat oleh Mang Jagapati. Usai kirim pesan, korban lantas menelepon dan kembali menanyakan maksud dan tujuan status yang dibuat Mang Jagapati,” ungkapnya.

Kemudian Mang Jagapati bermaksud meluruskan dan meminta maaf dengan cara mendatangi rumah korban. Hanya saja, sampai di depan gang rumah korban, kedua pelaku melihat korban sudah membawa dua linggis. Kemudian pelaku memukul Mang Jagapati dan mengenai tangan kanannya. “Selanjutnya, pelaku Kak Ega lari ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 50 meter dari TKP. Dia lantas mengambil golok serta pisau kecil dan menuju TKP,” ucapnya.

Baca juga :  Polisi Tembak Pencuri Motor di Mengwi

Setibanya di lokasi, korban memukul Pak Ega menggunakan linggis. Dan pukulan itu, mengenai pelipis kiri pelaku hingga terluka. Karena emosi, Pak Ega langsung membacok korban secara membabi buta, dan korban melarikan diri menuju jalan raya

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh. “Korban masih di rawat di RSUD Mangusada (kondisi masih sadar). Selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga menyita dua linggis dan satu golok,” imbuhnya.

Baca juga :  Kunjungan ke Pantai Pandawa Ditarget 50 Ribu

Sementara Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan itu. “Ditangani Polres Badung. Pelakunya juga telah ditangkap,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini